lagu yang mewakili peraanmu?...

10 Lagu Coldplay Paling Melegenda, Mana yang Mewakili Perasaanmu

Bintang.com, Jakarta Coldplay bisa dibilang sebagai band lintas generasi. Bagaimana tidak, sejak dibentuk tahun 1996, grup yang digawangi oleh Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion ini selalu menjadi band idola yang karya-karyanya mendapat apresiasi luar biasa
Saking legendarisnya, beberapa lagu yang dirilis sejak bertahun-tahun lalu tetap dinyanyikan orang hingga sekarang. Tak hanya karena musiknya yang unik, beberapa lagu Coldplay juga dianggaplegend karena cerita yang ada di baliknya. Mana saja tembang-tembang yang dimaksud? Berikut beberapa di antaranya!Kesuksesan Coldplay jelas bukan sebuah kebetulan. Diakui atau tidak, band asal Inggris selalu menghasilkan karya-karya yang indah dan menyentuh. Gaya bermusiknya yang timeless membuat Coldplay mudah diterima oleh berbagai generasi. Hal inilah yang membuatnya layak mendapat predikat legenda.
Viva La Vida

The Scientist

Trouble

Paradise

Adventure of a Lifetime

Hymne for the Weekend

Yellow

Fix You

Magic

In My Place

Itulah 10 lagu Coldplay yang dianggap paling sukses dan bersinar sepanjang karir sang musisi. Tentu saja, masih banyak lagi lagu-lagu Coldplay yang bakal 'menohok' perasaan para penggemar. Jadi, yang mana lagu favorit kalian?

0 komentar:

Copyright © 2013 twelveupdate